Menu

Wonderful Indonesia di Taiwan Tourism Expo 2017

Wonderful Indonesia di Taiwan Tourism Expo 2017

Jumat, 5 Mei 2017, Kepala Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia (KDEI) di Taipei menghadiri Taiwan Tourism Expo 2017 yang diadakan di Taiwan World Trade Center Hall 1, Taipei. Keikutsertaan Paviliun Indonesia dalam pameran tersebut melalui koordinasi Kementerian Pariwisata R.I. yang membawa beberapa pihak terkait diantaranya, Tour and Travel dan grup kesenian yang membawakan tarian tradisional Indonesia guna menarik perhatian para pengunjung dan memamerkan keindahan budaya Indonesia. Pameran akan berlangsung dari tanggal 5 - 8 Mei 2017.

 Acara pembukaan untuk Taiwan Tourism Expo 2017 ini diresmikan langsung oleh Wakil Presiden Taiwan, Mr. Chen Chien-Jen. Setelah acara pembukaan, Paviliun Indonesia mendapatkan kunjungan dari Bapak Wakil Presiden yang disambut langsung oleh Kepala KDEI yang diiringi dengan tarian hangat dari para penari tradisional Indonesia. Kepala KDEI juga memberikan cinderamata untuk Wakil Presiden Taiwan.

 Paviliun Indonesia menggunakan desain khusus yang mengangkat perhelatan akbar 18th Asian Games di Palembang pada tanggal 18 Agustus 2018 - 2 September 2018. 

 


Ricky (Kemenpar), Robert J Bintaryo (KDEI-Taipei) dan Wakil Presiden Taiwan

back to top

TAUTAN LAIN

Kontak Kami

DMC Firewall is a Joomla Security extension!