Menu

Have it right away!! Book of coconut sugar and delicious Indonesian cuisine

Open up your appetite! Spicy and magic of delicious seasoning 

How to cook authentic Indonesian Cuisine? Spices and ingredients used in written book are available in Taiwan and access to be purchased, by following steps to cook Indonesian cuisine which can be easily followed. Within two weeks, this entice book as one of 50 best sellers in Taiwan. Have it right away, this book is easily to be found at many stores in Taiwan. 

The stores:

Read more...

KDEI Taipei Menerima Kunjungan Perwakilan TAITRA

  • Published in Berita

Kepala KDEI Taipei didampingi Kepala Bidang Perdagangan, Kepala Bidang Investasi dan Kepala Bidang Industri KDEI Taipei menerima perwakilan TAITRA pada Selasa, 12 Desember 2017 di Ruang Pertemuan KDEI Taipei Lantai 6. 

Dalam pertemuan tersebut perwakilan TAITRA yang dipimpin oleh Executive Director Industry Marketing Department TAITRA, Felix H. L. Chiu menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan dan partisipasi Kepala KDEI Taipei di acara Taiwan Excellent pada Mei 2017.

selanjutnya pada pertemuan tersebut TAITRA menyampaikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan KDEI Taipei, termasuk kesediaan mendorong perusahaan-perusahaan Taiwan untuk hadir pada acara-acara yang akan diselenggarakan KDEI Taipei pada 2018. 

TAITRA juga mendorong pengusaha Taiwan terhadap produk-produk Halal termasuk membukan Paviliun Halal pada eksibisi-eksibisi produk Makanan dan Minuman. Dibahas pula hal-hal terkait rencana-rencana dan program-program kegiatan KDEI Taipei pada 2018 dan aktifitas TAITRA pada tahun tersebut.

Terkait kegiatan Indonesian Week 2018 yang akan diselenggarakan pada Maret 2018,  TAITRA akan memuat rencana kegiatan tersebut pada Taiwan News & Talk yang akan diterbitkan pada Januari 2018.

Read more...

Hari ke 2 Tour de Coffee 2017  di Takengon

 

Aceh (28/112017). Tim  Ekonomi KDEI pada kegiatan hari ke-2 difokuskan berkunjung ke perkebunan, serta tempat pengumpulan dan pengolahan kopi milik Koperasi Ketiara di Kabupaten Aceh Tengah.

Koperasi Pedagang Kopi (KOPEPI) Ketiara merupakan koperasi yang terdiri atas sekitar 1700 warga Aceh Tengah yang memiliki perkebunan kopi. Kegiatan utama dari koperasi ini antara lain melakukan pembekalan kepada petani kopi mulai dari masalah pembibitan, metode penanaman, pemasaran, sampai dengan pendidikan yang terkait dengan isu-isu terkini  komoditas kopi seperti sertifikasi organik dan fair trade.

Pada hari ke 2 ini juga  KOPEPI Ketiara mengadakan persentasi mengenai pengamatan terhadap proses pengolahan kopi mulai dari bentuk cherry hingga menjadi produk siap ekspor (green bean) dan juga sampai dengan pengujian rasa kopi (cupping).

Read more...
Subscribe to this RSS feed

TAUTAN LAIN

Kontak Kami

6F, No. 550, Rui Guang Road, Neihu District, Taipei, 114, Taiwan, ROC
Phone : (02) 87526170
Fax : (02) 87523706

Email: ieto[at]ms8.hinet.net

Our website is protected by DMC Firewall!