Menu

Business Forum di Hsinchu County

Hsinchu (5/6/2017). KDEI-Taipei bekerjasama dengan Hsinchu County Government menyelenggarakan Business Forum bertempat di Hsinchu County Government Administration Building, Room 401. Business Forum dilakukan untuk mengakomodir antusiasme Pemerintah Taiwan dan pelaku usaha dalam mengenal Indonesia lebih dalam, mulai dari budaya, pariwisata, iklim investasi hingga hubungan perdagangan kedua negara. 

Business Forum dibuka oleh Mr. Yang Weng Ke, Vice Magistrate of Hsinchu County Government, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Siswadi, Wakil Kepala KDEI-Taipei dan Ms. Pei-Jean Liu, President of Export-Import Bank of the Republic of China. Adapun audiens yang hadir adalah lembaga penelitian ITRI, pelaku usaha dari berbagai sektor seperti elektronika dan pertanian, serta pemerintah lokal.  

Business Forum di Hsinchu County juga menjadi wadah bagi KDEI-Taipei untuk mempromosikan pameran perdagangan terbesar di Indonesia yaitu Trade Expo Indonesia 2017 yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 - 15 Oktober 2017 di BSD City - Indonesia. 

Read more...

Espying Indonesia Lecture di Talent Development Institute for Local Government

 

Taichung (7/6/2017). KDEI-Taipei diwakili oleh Kepala Bidang Perdagangan dan Kepala Bidang Investasi memberikan kuliah tentang peluang kerjasama Indonesia dengan Taiwan di Talent Development Institute (TDI) for Local Government-Taichung. Acara ini diselenggarakan oleh TDI sebagai bagian dari pelayanan kepada pemerintah lokal. 
 
Dalam kuliah yang membawa tema Espying Indonesia, disampaikan secara komprehensif hubungan Taiwan dan Indonesia, baik yang sudah terjalin maupun kemungkinan kerjasama-kerjasama yang dapat dilakukan di masa depan. Espying Indonesia juga menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk menyampaikan kedekatan budaya dan kehidupan sosial masyarakat Indonesia yang sangat mendukung iklim usaha bagi perusahan Taiwan berinvestasi di Indonesia.
Read more...

Wonderful Indonesia di Taiwan Tourism Expo 2017

Jumat, 5 Mei 2017, Kepala Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia (KDEI) di Taipei menghadiri Taiwan Tourism Expo 2017 yang diadakan di Taiwan World Trade Center Hall 1, Taipei. Keikutsertaan Paviliun Indonesia dalam pameran tersebut melalui koordinasi Kementerian Pariwisata R.I. yang membawa beberapa pihak terkait diantaranya, Tour and Travel dan grup kesenian yang membawakan tarian tradisional Indonesia guna menarik perhatian para pengunjung dan memamerkan keindahan budaya Indonesia. Pameran akan berlangsung dari tanggal 5 - 8 Mei 2017.

 Acara pembukaan untuk Taiwan Tourism Expo 2017 ini diresmikan langsung oleh Wakil Presiden Taiwan, Mr. Chen Chien-Jen. Setelah acara pembukaan, Paviliun Indonesia mendapatkan kunjungan dari Bapak Wakil Presiden yang disambut langsung oleh Kepala KDEI yang diiringi dengan tarian hangat dari para penari tradisional Indonesia. Kepala KDEI juga memberikan cinderamata untuk Wakil Presiden Taiwan.

 Paviliun Indonesia menggunakan desain khusus yang mengangkat perhelatan akbar 18th Asian Games di Palembang pada tanggal 18 Agustus 2018 - 2 September 2018. 

 


Ricky (Kemenpar), Robert J Bintaryo (KDEI-Taipei) dan Wakil Presiden Taiwan

Read more...
Subscribe to this RSS feed

TAUTAN LAIN

Kontak Kami

6F, No. 550, Rui Guang Road, Neihu District, Taipei, 114, Taiwan, ROC
Phone : (02) 87526170
Fax : (02) 87523706

Email: ieto[at]ms8.hinet.net

DMC Firewall is a Joomla Security extension!