Menu

KDEI Taipei Menghadiri Sales Mission 2018

Taipei 11 Mei 2018 - Kepala KDEI, Bpk.Robert James Bintaryo didampingi oleh Kepala Bagian Administrasi, Bpk.Tri Djuliyanto,  menghadiri dan memberikan sambutan serta sekaligus mengakhiri rangkaian acara Sales Mission yang diselenggarakan oleh  Kementerian Pariwisata yang diadakan di 3 kota, yaitu, Taipei, Taichung, dan Kaohsiung. 

Dalam kata sambutannya Kepala KDEI menyampaikan bahwa hubungan people to people antara masyarakat Indonesia dan Taiwan sudah terjalin baik sejak lama, beliau berharap dengan adanya kerja sama antara pelaku industri pariwisata Indonesia dan Taiwan ini akan  mampu lebih lagi mendorong kunjungan wisata masyarakat Taiwan ke Indonesia ataupun sebaliknya.

Sales Mission yang berkonsep B to B dan yang dilakukan dalam rangka pencapaian target Kementerian Parwisata mendatangkan 240.000 wisatawan Taiwan ke Indonesia pada tahun ini, diikuti oleh 5 pelaku Industri pariwisata Indonesia dan sekitar 150 orang pelaku industri pariwisata di Taiwan termasuk tamu undangan.

Read more...

KDEI Hadiri Indonesia Culture Exhibition di NTUST

Pembukaan Art Performance Indonesian Culture Exhibition 2018. Kegiatan ICE diselenggarakan oleh PPI NTUST, dan berlangsung setahun sekali. Tujuan kegiatan ini untuk mempromosikan budaya Indonesia ke dunia luar.  Supaya penonton bukan hanya orang Indonesia, panitia memberikan beberapa doorprize dari sponsor seperti IPAD, Sepeda, dan Smartphone.

Read more...
Subscribe to this RSS feed

TAUTAN LAIN

Kontak Kami

6F, No. 550, Rui Guang Road, Neihu District, Taipei, 114, Taiwan, ROC
Phone : (02) 87526170
Fax : (02) 87523706

Email: ieto[at]ms8.hinet.net

DMC Firewall is a Joomla Security extension!