Logo
Print this page

40 Pelaku Industri Pariwisata Taiwan Hadiri Product Knowledge For Indonesia Tourism

40 Pelaku Industri Pariwisata Taiwan Hadiri Product Knowledge For Indonesia Tourism

Taipei, 26 Juli 2019 - Kepala KDEI Taipei, Didi Sumedi menyampaikan kata sambutan pada acara Product Knowledge For Indonesia Tourism 2019 bertempat di Indonesia Exhibition Center yang dihadiri oleh sekitar 40 perwakilan travel agent dan travel operator, media, advertising company, dan perwakilan dari beberapa perusahaan penerbangan antara lain Scoot Airlines dan Thai Lion Air.

Pada sambutannya, Kepala KDEI menyambut baik kegiatan ini khususnya dalam mendorong kunjungan wisatawan Taiwan ke Indonesia, mengingat adanya penurunan kunjungan pada dua tahun terakhir disebabkan oleh bencana alam di Indonesia. Pada kesempatan ini Vice Chairman dari Taipei Association of Travel Agents, Mr. Eric Wu turut hadir dan memberikan kata sambutan. Dalam sambutannya, disampaikan mengenai peluang dan tantangan sekaligus potensi Indonesia sebagai negara tujuan wisata bagi wisatawan Taiwan termasuk menjelaskan mengenai betapa pentingnya untuk mendorong destinasi wisata Indonesia lainnya selain Bali. Beliau juga mendorong agar para pelaku industri pariwisata Taiwan dapat ikut turut serta dalam promosi wisata Indonesia.

Kegiatan iniĀ  diisi oleh paparan Kepala Bidang Pariwisata dan Perhubungan KDEI Taipei, Bapak Adila mengenai kebijakan terbaru dan program insentif yang disediakan Kementerian Pariwisata Indonesia untuk para pelaku industri pariwisata Taiwan dan juga mempromosikan lagi 10 New Bali. Selain itu Kepala Bidang Imigrasi KDEI Taipei, Herawan Sukoaji juga menyampaikan paparan mengenai jenis-jenis VISA Indonesia berikut juga dengan prosedur pengajuan VISA bagi para wisatawan dan media yang akan meliput berita atau film ke Indonesia.

Latest from

Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia di Taipei © 2014. Developed by Webmaster. Template by Joomla Templates. All rights reserved.
DMC Firewall is a Joomla Security extension!