Menu

Partisipasi Indonesia pada Taiwan International Tea, Coffee and Wine Expo 2014

Partisipasi Indonesia pada Taiwan International Tea, Coffee and Wine Expo 2014

Dalam rangka meningkatkan pangsa pasar produk Indonesia di Taiwan khususnya produk kopi, Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia (KDEI) Taipei bekerjasama dengan Direktorat Jenderal PEN, Kemendag berpartisipasi pada pameran “Taiwan International Tea, Coffee and Wine Expo 2014” yang berlangsung di Nangang Exhibition Center pada tanggal 14-17 Nopember 2014.

Pameran ini dibuka oleh Menteri Pertanian Taiwan dan Ketua Asosiasi Kopi Taiwan tersebut diikuti oleh 231 peserta yang menempati 670 booth. Selain peserta dari Taiwan, juga terdapat beberapa peserta dari negara asing selain Indonesia, antara lain China, Jepang, Hong Kong, Honduras, Guatemala, Costa Rica, Panama, Italy, Hongaria, Malaysia dan Kroasia.

Partisipasi Indonesia menampilkan Paviliun dengan desain spesial yang diresmikan oleh Kepala KDEI Taipei, mengambil  tema: The Taste of Indonesia “World Class Coffee”. Disain pavilion yang  bernuansa  kopi memberikan kesan tersendiri dengan  diisi oleh 6 eksportir kopi Indonesia  yaitu PT. Rolas Nusantara Mandiri, Aim Food Manucafturing Indnesia, Heracipta Sinar Lestari, Hap Liong Teknopangan, PT. Priangan Aam Loffee yang menampilkan berbagai jenis produk kopi biji (mentah dan sudah dibakar) dan kopi bubuk dengan berbagai bentuk kemasan.  Selain menampilkan produk pada Paviliun Indonesia juga disajikan cupping kopi kepada para pengunjung, demo roasted coffee dan peracikan kop secara tradisional.

back to top

TAUTAN LAIN

Kontak Kami

Our website is protected by DMC Firewall!