Menu

Motivasi dan Bantuan Pendidikan dari Kepala KDEI bagi Mahasiswa UT Taiwan Featured

Motivasi dan Bantuan Pendidikan dari Kepala KDEI bagi Mahasiswa UT Taiwan

Pada tanggal  2 November 2014, Universitas Terbuka Taiwan telah melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) yang ketujuh. Di jeda istirahat antar ujian, Kepala KDEI Taipei Bapak Arief Fadillah didampingi Kepala Bidang Pariwisata (dan Urusan Pendidikan) KDEI Bapak Agung Sepande hadir memberikan motivasi dan bantuan pendidikan bagi mahasiswa berprestasi UT Taiwan. Turut hadir adalah Kepala UPBJJ (Unit Program Belajar Jarak Jauh) Universitas Terbuka - Layanan Luar Negeri Bapak Dr. Maximus Gorky Sembiring.

Pada kesempatan tersebut, Kepala KDEI Taipei Bapak Arief Fadillah tampil di depan untuk memberikan paparan dan motivasi. Bapak Arief menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh Universitas Terbuka Taiwan yang bersemangat dalam menempuh pendidikan tinggi di tengah padatnya waktu bekerja. Bapak Arief juga memberikan semangat bagi seluruh mahasiswa untuk terus mengejar cita-cita setinggi mungkin. Selain memberikan motivasi, Bapak Arief Fadillah juga memberikan Piagam Penghargaan kepada Sdri. Eulis Komariah, mahasiswa Universitas terbuka Taiwan yang berhasil memperoleh 3 medali emas dan 1 medali perak pada kejuaraan  Dunia Tai Chi di Taipei tahun 2014. Tak hanya piagam penghargaan, Kepala KDEI juga memberikan Bantuan Pendidikan KDEI selama satu semester untuk Eulis Komariah.

Selain arahan dari Kepala KDEI, pada acara tersebut, Kepala UPBJJ UT LLN - Bapak Gorky turut memberikan motivasi dan sosialisasi mengenai mekanisme belajar di Universitas Terbuka. Bapak Gorky juga memberikan piagam penghargaan dan bingkisan dari Rektor Universitas Terbuka kepada Sdri. Eulis Komariah atas prestasi yang diraihnya.

Acara siang tersebut berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Last modified onWednesday, 05 November 2014 10:25
back to top

TAUTAN LAIN

Kontak Kami

DMC Firewall is developed by Dean Marshall Consultancy Ltd