Menu

KDEI Taipei bekerja sama dengan Ditjen Pengembangan Ekspor Nasional Menyelenggarakan Business Forum

KDEI Taipei bekerja sama dengan Ditjen Pengembangan Ekspor Nasional Menyelenggarakan Business Forum

Staf Ahli Menteri Perdagangan Bidang Hubungan Internasional Arlinda Jazid memberikan sambutan kunci pada forum bisnis, dan menyampaikan gambaran perekonomian Indonesia saat ini, kebijakan perdagangan, informasi peluang investasi, serta memperkenalkan pelaku usaha usaha Indonesia yang hadir pada kegiatan tsb.

Forum Bisnis Indonesia-Taiwan yang merupakan kegiatan utama dari rangkaian kegiatan Misi Dagang Indonesia ke Taiwan diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Ekonomi Indonesia di Taipei, pada Rabu (11/12) di Le Meridien Hotel. Forum Bisnis dihadiri sekitar 150 orang terdiri dari delegasi pemerintah, asosiasi, pelaku usaha Taiwan dan pelaku usaha Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Kepala KDEI dan Deputy Director General of the Bureau Foreign of Trade, Ministry of Economic Affairs Taiwan, menyampaikan sambutan dimana keduanya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan bisnis Indonesia dengan Taiwan dan dapat dilaksanakan kembali di tahun mendatang.

back to top

Kontak Kami

6F, No. 550, Rui Guang Road, Neihu District, Taipei, 114, Taiwan, ROC
Phone : (02) 87526170
Fax : (02) 87523706

Email: ieto[at]ms8.hinet.net

TAUTAN LAIN

Our website is protected by DMC Firewall!