Menu

Perluas Portofolio Luar Negeri, WIKA Tandatangani Agreement Sanying Line Rapid Transit Project dengan RSEA Engineering Corporation Taiwan

Perluas Portofolio Luar Negeri, WIKA Tandatangani Agreement Sanying Line Rapid Transit Project dengan RSEA Engineering Corporation Taiwan

Taipei - PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) melakukan Signing Agreement Ceremony untuk Proyek Sanying Line Rapid Transit dengan RSEA Engineering Corporation Taiwan, pada Kamis, 11 April 2019 di Indonesia Exhibition Centre, Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia di Taipei.

Penandatanganan dilakukan secara langsung oleh Direktur Operasi III WIKA, Destiawan Soewardjono dan President of Architectural Engineering of RSEA Engineering Corporation Taiwan, Jason Wu serta disaksikan langsung oleh Kepala KDEI untuk Taipei, Didi Sumedi. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil KDEI untuk Taipei, Teddy Surachmat beserta Jajaran Manajemen WIKA serta RSEA Engineering Corporation Taiwan.

Diawali penjelasan mengenai Proyek Sanying Line Rapid Transit oleh Aliset Sebayang, Country Manager WIKA untuk Taiwan. Dalam paparannya, beliau menyampaikan bahwa WIKA akan terlibat dalam pengerjaan Paket Kontrak I dari Proyek Sanying Line Rapid Transit berupa 4 bangunan stasiun dan dilanjutkan dengan Paket Kontrak II berupa 3 bangunan stasiun dan 1 Depo yang menghubungkan Distrik Sanxia dan Distrik Yingge serta Paket Kontrak III yaitu Pembangunan Basement Gedung Taiwan Insurance Building dengan Metode Top-Down.

Dalam sambutannya, Direktur Operasi III WIKA, Destiawan Soewardjono menyampaikan bahwa WIKA bangga bisa bekerjasama dengan RSEA Engineering Corporation Taiwan dikarenakan pengalaman serta reputasi dari Perusahaan Terkemuka ini di Taiwan, dan dengan adanya proyek ini beliau berharap peluang WIKA di Taiwan akan menjadi besar dan luas dengan berbagai proyek baru lainnya dan dengan adanya proyek stasiun diatas menjadi pembuktian terkait performance dan pengalaman WIKA di sektor infrastruktur khusus pembangunan transportasi publik.

Kepala Kantor Dagang Ekonomi Indonesia untuk Taipei, Didi Sumedi juga turut menyampaikan kebanggaannya atas pencapaian WIKA yang telah berekspansi membanggakan Indonesia di Taiwan. "RSEA Engineering Corporation akan mendapat kepuasan dari hasil kerja yg dikerjasamakan dgn salah satu BUMN Indonesia dan Champion di bidangnya", terangnya.

Dengan ditandatanganinya agreement ini, semakin menunjukkan eksistensi WIKA di Taiwan yang di mana sebelumnya telah melakukan Joint Operations dengan Dong – Pi Co., Ltd (Dong - Pi) untuk membangun Bridge Across the Kinmen Island.

back to top

Kontak Kami

6F, No. 550, Rui Guang Road, Neihu District, Taipei, 114, Taiwan, ROC
Phone : (02) 87526170
Fax : (02) 87523706

Email: ieto[at]ms8.hinet.net

TAUTAN LAIN

DMC Firewall is a Joomla Security extension!