Menu

KDEI Taipei Hadiri Taiwan Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf

KDEI Taipei Hadiri Taiwan Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf

Taichung, (24/02/19) -- Kepala KDEI Taipei, Didi Sumedi menghadiri acara Tabligh Akbar di Taman Taichung.
Ribuan jamaah umumnya PMI memadati Taman Taichung, lokasi sangat strategis di pusat kota Taichung. Kegiatan Tabligh Akbar seperti ini sangat dinanti-nanti oleh PMI Taiwan dalam memanfaatkan hari libur dengan kegiatan positif serta kegiatan yang baik dalam membina serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT.
Dalam sambutannya, Kepala KDEI Taipei menyampaikan pesan-pesan penting khususnya bagi PMI antara lain (1) KDEI Taipei selalu hadir dalam setiap agenda khususnya agenda keagamaan untuk memberikan support; (2) Mematuhi peraturan setempat di Taiwan agar hidup nyaman, menghindari perkelahian, dan menjauhi narkoba. Diharapkan dapat saling mengingatkan dengan baik bahwa tujuan merantau ke Taiwan untuk kebahagiaan ke depan, (3) Menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan umum 14 April 2019 mendatang sebagai wujud tanggung jawab Warga Negara Indonesia.
Dilanjutkan dengan tausiah dari Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. Beliau menyampaikan tausiah mengajak untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan dan sholawat bersama ribuan PMI yang diikuti dengan penuh hikmat. Diujung tausiah beliau turut mendoakan PMI yang bekerja di Taiwan agar kehadiran PMI di Taiwan dapat bermanfaat, diberikan rezeki yang mengantarkan PMI menuju kesuksesan, diangkat derajatnya, serta motivasi penting lainnya.
Suhu tempat acara sekitar 17 ºC disertai hujan rintik tidak menyurutkan langkah dan semangat para PMI untuk menghadiri tabligh akbar tersebut. Acara berlangsung dengan hikmat, lancar dan tertib menjelang sore hari.

back to top

Kontak Kami

6F, No. 550, Rui Guang Road, Neihu District, Taipei, 114, Taiwan, ROC
Phone : (02) 87526170
Fax : (02) 87523706

Email: ieto[at]ms8.hinet.net

TAUTAN LAIN

Our website is protected by DMC Firewall!