Logo
Print this page

KDEI Taipei Menghadiri Sales Mission 2018

KDEI Taipei Menghadiri Sales Mission 2018

Taipei 11 Mei 2018 - Kepala KDEI, Bpk.Robert James Bintaryo didampingi oleh Kepala Bagian Administrasi, Bpk.Tri Djuliyanto,  menghadiri dan memberikan sambutan serta sekaligus mengakhiri rangkaian acara Sales Mission yang diselenggarakan oleh  Kementerian Pariwisata yang diadakan di 3 kota, yaitu, Taipei, Taichung, dan Kaohsiung. 

Dalam kata sambutannya Kepala KDEI menyampaikan bahwa hubungan people to people antara masyarakat Indonesia dan Taiwan sudah terjalin baik sejak lama, beliau berharap dengan adanya kerja sama antara pelaku industri pariwisata Indonesia dan Taiwan ini akan  mampu lebih lagi mendorong kunjungan wisata masyarakat Taiwan ke Indonesia ataupun sebaliknya.

Sales Mission yang berkonsep B to B dan yang dilakukan dalam rangka pencapaian target Kementerian Parwisata mendatangkan 240.000 wisatawan Taiwan ke Indonesia pada tahun ini, diikuti oleh 5 pelaku Industri pariwisata Indonesia dan sekitar 150 orang pelaku industri pariwisata di Taiwan termasuk tamu undangan.

Latest from

Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia di Taipei © 2014. Developed by Webmaster. Template by Joomla Templates. All rights reserved.
DMC Firewall is a Joomla Security extension!