Menu

Perwakilan KDEI melakukan kunjungan ke China Steel Corporation (CSC) Featured

Perwakilan KDEI melakukan kunjungan ke China Steel Corporation (CSC)

Perwakilan KDEI melakukan kunjungan ke Headquarter China Steel Corporation di Kaoshiung pada 31 Oktober 2017 dan disambut oleh Assistant Vice President, Mr. Huang. Berdiri pada tahun 1971, China Steel merupakan perusahaan besi baja yang terbesar di Taiwan.

Dalam pertemuan tersebut, perwakilan KDEI membahas rencana dan proses Steel Dialogue yang akan digelar pada 14-15 November 2017 di Jakarta. Pihak KDEI menjelaskan tentang peluang investasi bagi China Steel untuk mendirikan pabrik baja di Indonesia. Mr. Huang menyampaikan bahwa saat ini hanya ada dua negara di Asia Tenggara yang sangat berpotensi dalam pasar industri besi baja, yaitu Vietnam dan Indonesia. Perkembangan dan percepatan dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia mendongkrak kebutuhan untuk besi baja domestik. Namun banyak tantangan yang dihadapi oleh China Steel, salah satunya yaitu adanya hambatan dalam ekspor besi baja ke Indonesia. 

Beliau juga berharap agar kebijakan pemerintah dapat mendukung para investor dan eksportir untuk dapat bekerjasama dengan Indonesia. Hal ini akan menjadi topik yang akan didiskusikan lebih lanjut pada Steel Dialogue yang akan digelar pada 14-15 November di Jakarta. Steel Dialogue ini akan dihadiri oleh beberapa perwakilan dari pemerintahan dan juga asosiasi dari Taiwan dan Indonesia.

Last modified onFriday, 10 November 2017 19:38
back to top

TAUTAN LAIN

Kontak Kami

6F, No. 550, Rui Guang Road, Neihu District, Taipei, 114, Taiwan, ROC
Phone : (02) 87526170
Fax : (02) 87523706

Email: ieto[at]ms8.hinet.net

Our website is protected by DMC Firewall!