Menu

KDEI-TAIPEI Hadir Dalam Seminar Hati Anak Bangsa

KDEI-TAIPEI Hadir Dalam Seminar Hati Anak Bangsa

Taipei, KDEI (21/05/17). Seminar yang bertajuk “Hati Anak Bangsa” sukses digelar di Taipei Public Library. Hadir pembicara utama Henny Kristianus, Founder and Project Director of Yayasan Tangan Pengharapan. Sebagai informasi bahwa yayasan ini sudah melayani lebih dari 4.000 anak di berbagai daerah di Indonesia antara lain di Sumatera Barat, Jakarta, Kalimantan Barat, Sulawesi Utara, Jawa Tengah, Bali, Sumba, Nusa Tenggara Timur, dan Papula serta Maluku Utara. Programnya bergerak dalam bidang pendidikan, gizi, kesehatan, dan pemberdayaan masyarakat.

Seminar ini bertujuan untuk menginspirasi masyarakat Indonesia yang ada di Taiwan agar lebih peduli dan memberi kontribusi positif bagi Indonesia.

Henny dalam seminarnya mengajak masyarakat Indonesia yang ada di Taiwan agar dapat bermanfaat bagi negeri khususnya bagi daerah asal di Indonesia. 

Secara khusus beliau mengajak TKI purna agar dapat mengabdi untuk negeri, dengan menjadi guru profesional bagi anak-anak di daerah pedalaman di Indonesia.

Selain itu turut memotivasi TKI agar selalu dapat membaca peluang yang ada disekitarnya, sehingga tidak menjadi TKI selamanya. Serta mendorong agar TKI di Taiwan dapat membekali diri dengan skill yang berguna serta pengetahuan mengelola usaha sehingga nantinya dapat diterapkan di Indonesia. Dicontohkannya dengan bisnis jualan online yang lagi booming di Indonesia.

“Temukan pasion terbesar Anda di bidang mana, kembali ke Indonesia untuk berkarya untuk membangun negeri”, ujarnya penuh semangat.

Pengalaman sebagai TKI dengan kerja profesional, berpengalaman dan terlatih tentunya menjadi modal yang baik untuk bekerja di Indonesia nantinya.

back to top

TAUTAN LAIN

Kontak Kami

6F, No. 550, Rui Guang Road, Neihu District, Taipei, 114, Taiwan, ROC
Phone : (02) 87526170
Fax : (02) 87523706

Email: ieto[at]ms8.hinet.net

Our website is protected by DMC Firewall!