Menu

Empat TKI Berhasil Menjadi “TKI Teladan” di New Taipei City 

Empat TKI Berhasil Menjadi “TKI Teladan” di New Taipei City 

New Taipei City, (27/04/17), KDEI di Taipei kembali menghadiri acara penganugerahan tenaga kerja teladan bertempat di gedung aula BLA New Taipei City. Acara tersebut merupakan bentuk apresiasi pemerintah New Taipei City terhadap kinerja, kerja keras dan sumbangsih para pekerja terhadap masyarakat khususnya tenaga kerja asing, driver bus umum dan taksi terbaik. 

Acara tahunan tersebut dibuka langsung oleh Walikota New Taipei City, Mayor Eric Zhu.  Dalam sambutannya beliau menyampaikan gambaran umum tentang New Taipei City sebagai salah satu kota terbesar di Taiwan dengan populasi kurang lebih 4 juta penduduk. Terdapat berbagai macam perusahaan dengan begitu banyak pekerja yang telah memberikan sumbangsih yang sangat besar terhadap masyarakat. Di akhir sambutannya beliau berharap agar setiap instansi teknis terkait dapat bekerja sama untuk memberikan perlindungan terbaik bagi para pekerja di Taiwan.

Dengan diadakannya acara tersebut diharapkan dapat memicu tenaga kerja lainnya untuk dapat berkinerja lebih baik. Adapun 4 (empat) TKI yang berhasil menjadi finalis juara yang telah mengungguli puluhan TKI pendaftar lainnya adalah Murniawati, Nafsiyah, Mohammad Samsuri dan Wawa Wardiyanto. Semoga TKI yang lain dapat menunjukkan dedikasi terbaiknya dalam bekerja sehingga mengharumkan kembali nama Indonesia di Taiwan.

back to top

TAUTAN LAIN

Kontak Kami

6F, No. 550, Rui Guang Road, Neihu District, Taipei, 114, Taiwan, ROC
Phone : (02) 87526170
Fax : (02) 87523706

Email: ieto[at]ms8.hinet.net

DMC Firewall is developed by Dean Marshall Consultancy Ltd