Menu

Promosi Budaya Indonesia di Asia University Taiwan

Promosi Budaya Indonesia di Asia University Taiwan

Pada tanggal 16 Desember 2016, Wakil Kepala KDEI di Taipei didampingi Kepala Bidang Pariwisata dan Perhubungan, beserta Staf menghadiri acara Indonesian Cultural “Unity and Diversity” yang dilaksanakan oleh PPI Asia University di Asia University Taichung.

Acara dibuka dengan sambutan Wakil Kepala KDEI, Ketua PPI Asia University, dan Dean International College (Mr Yinghuei Chen). Mr Yinghuei Chen dalam sambutannya menyampaikan bahwa di Asia University Taichung saat ini terdapat 40 orang Mahasiswa (S1,S2 dan S3) dengan berbagai jurusan, dan di tahun 2017 akan datang sekitar 100 orang mahasiswa Indonesia yang berasal dari berbagai Sekolah (SMA) dan Universitas di Indonesia yang telah mengadakan kerjasama dengan Asia University. Selain itu salah satu Mahasiswa Indonesia yang sedang mengikuti pendidikan S3 ( Sdr. Andy) diminta menjadi Dosen untuk mengajar bahasa Indonesia karena minat orang Taiwan belajar bahasa Indonesia sangat tinggi.

Setelah sambutan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol hubungan persahabatan dan kesejahteraan antara Taiwan dan Indonesia, dan diakhir acara ditampilkan beberapa tarian dari Sumatera Barat, Kalimantan, Jawa, Bali, Sulawesi dan Papua.

back to top

TAUTAN LAIN

Kontak Kami

DMC Firewall is developed by Dean Marshall Consultancy Ltd