Menu

KDEI Di Taipei Berpartisipasi Pada Immigrants Day 2016

KDEI Di Taipei Berpartisipasi Pada Immigrants Day 2016

KDEI di Taipei berpartisipasi pada perayaan “2016 Immigrants Day” yang dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri Taiwan pada hari Sabtu, tanggal 17 Desember 2016 bertempat di Taipei City Hakka Cultural Park, Kota Taipei.

Acara yang dibuka dengan tari Bali (kreasi tari Kecak dan Janger) dihadiri oleh Presiden Taiwan, Menteri Dalam Negeri, Walikota Taipei, Kepala Perwakilan Negara Vietnam, Thailand, Indonesia dan Pejabat Imigrasi Taiwan serta masyarakat Taiwan.

Pada perayaan Immigrants Day kali ini, booth Indonesia (Wonderful Indonesia) memamerkan aneka barang-barang budaya, brosur pariwisata, pemutaran video wonderful Indonesia, dan sepasang busana pengantin Bali  serta pakaian seragam pegawai Imigrasi Indonesia (PSL dan PDL). 

Yang menarik di acara ini adalah kunjungan Presiden Taiwan ke booth Indonesia didampingi oleh Menteri Dalam Negeri, Walikota Taipei dan Kepala KDEI (Bapak Robert J. Bintaryo) melakukan demo bersama pembuatan Kue Lemper dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng sebagai lambang persahabatan dan kesejahteraan antara Indonesia dengan Taiwan, dan diakhiri dengan penyerahan cendera mata kepada Presiden Taiwan oleh Kepala KDEI.

back to top

TAUTAN LAIN

Kontak Kami

DMC Firewall is a Joomla Security extension!