Menu

Partisipasi KDEI pada Indonesia Food Promotion

Partisipasi KDEI pada Indonesia Food Promotion

Dalam rangka memperkenalkan dan mempromosikan kuliner Indonesia di Taiwan, Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia (KDEI) di Taipei, hadir dan berpartisipasi pada promosi makanan Indonesia yang dilaksanakan oleh Grand Hyatt Hotel Taipei, Taiwan. Promosi makanan dengan tema “South Sea Summer Cuisine Festival, The Wonderful of Indonesia”  berlangsung pada tanggal 15 sampai dengan 31 Agustus 2016 (17 hari), dengan menyajikan  17 macam makanan Indonesia yang dimasak oleh Chef professional yang didatangkan dari Indonesia. Makanan yang disajikan antara lain soto lamongan, ketupat magelang, rendang, ayam bakar, pepes ikan, mie jawa, asinan bogor, sate ayam, mie goreng, bubur sumsum dan kacang ijo.

Promosi makanan tersebut dibuka dengan menampilkan tari Cendrawasih (Bali), dilanjutkan dengan sambutan General Manager Grand Hyatt Taipei (Sammy Carolus) dan sambutan Kepala KDEI di Taipei (Robert J. Bintaryo). Dalam sambutan pembukaannya, Kepala KDEI yang didampingi beberapa Kepala Bidang dan Lokal Staf menyampaikan ucapan terima kasih kepada  General Manager Grand Hyatt dan jajarannya karena telah membantu mempromosikan dan mengenalkan makanan Indonesia di Taiwan, dan disampaikan pula bahwa kegiatan promosi ini bertepatan juga dengan moment perayaan hari Kemerdekaan RI ke 71 pada tanggal 17 Agustus 2016. 

Guna menyebarluaskan makanan Indonesia kepada masyarakat Taiwan, pihak hotel mengundang 24 Media untuk meliput sekaligus juga menikmati makan siang  dengan menu makanan Indonesia yang disajikan. 

Selama berlangsungnya promosi, KDEI akan berpartisipasi dengan menampilkan beberapa tarian Indonesia serta direncanakan para Home Staf akan mengundang mitra kerja masing-masing untuk makan siang dan menikmati makanan Indonesia yang dipromosikan. 

back to top

TAUTAN LAIN

Kontak Kami

6F, No. 550, Rui Guang Road, Neihu District, Taipei, 114, Taiwan, ROC
Phone : (02) 87526170
Fax : (02) 87523706

Email: ieto[at]ms8.hinet.net

DMC Firewall is developed by Dean Marshall Consultancy Ltd