Menu

Layanan Perdana KDEI Sunday Service

Layanan Perdana KDEI Sunday Service

KDEI Sunday Service perdana dilakukan pada tanggal 7 Desember 2014 pukul 11.00-16.00 di Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia, lantai 2.

KDEI Sunday Service merupakan kegiatan KDEI-Taipei dalam meningkatkan akses pelayanan keimigrasian, kekonsuleran, dan ketenagakerjaan kepada seluruh warga Negara Indonesia di Taiwan dengan memanfaatkan hari libur kerja.

Pada kesempatan kali ini, sejumlah tenaga kerja Indonesia memanfaatkan waktu mereka untuk bertemu dan berdiskusi dengan pihak KDEI-Taipei yang memberikan informasi dan jawaban secara menyeluruh.

Pelayanan dokumen keimigrasian dilakukan terhadap 2 (dua) orang tenaga kerja Indonesia, meliputi pengisian formulir permohonan penggantian paspor serta memberikan sosialisasi dan pemahaman mengenai prosedur permohonan paspor dan penggantian paspor. Selain itu, juga disampaikan informasi biaya dalam pengurusan paspor sesuai dengan aturan yang berlaku.

Layanan KDEI Sunday Service juga mencakup layanan dokumen kekonsuleran (legalisasi dokumen kanselerai), yang pada saat itu dilakukan layanan terhadap 3 (tiga) orang WNI yang memanfaatkan hari libur untuk mengajukan pengesahan surat kuasa cerai dan surat lahir.

Disamping pelayanan KDEI Mobile Service, pihak KDEI-Taipei juga melakukan diskusi dengan sejumlah tenaga kerja Indonesia yang berkunjung.

KDEI Sunday Service direncanakan akan dilaksanakan pada hari Minggu di setiap awal bulan, dan berikutnya akan dilaksanakan pada tanggal 11 Januari 2014. Diharapkan WNI dengan jumlah lebih banyak dapat memanfaatkan layanan ini.

back to top

TAUTAN LAIN

Kontak Kami

6F, No. 550, Rui Guang Road, Neihu District, Taipei, 114, Taiwan, ROC
Phone : (02) 87526170
Fax : (02) 87523706

Email: ieto[at]ms8.hinet.net

Our website is protected by DMC Firewall!