Menu

KDEI Taipei Adakan Jamuan Makan Malam untuk Kontingen Indonesia di The 17th Asia Masters Athletic Championships

Pada hari Kamis, 1 November 2012, Kepala KDEI telah menerima kontingen Indonesia untuk The 17th Asia Masters Athletics Championships di Taipei. Kontingen yang beranggotakan sekitar 80 orang tersebut diterima dengan acara jamuan makan malam di Ruang Serbaguna KDEI - Taipei.

Sekitar pukul 18.15, Kepala KDEI - Ahmad Syafri menerima langsung kontingen yang datang dengan sambutan. Dalam sambutannya, beliau mengatakan ".. selamat datang saya ucapkan kepada kontingen Indonesia yang akan mengikuti The 17th Asia Masters Atlethics Championships di Taipei. Saya mewakili seluruh staf KDEI Taipei mengucapkan kebanggaan saya dapat menerima Bapak-Ibu semua, dan semoga dapat meraih prestasi yang terbaik ..". Untuk diketahui, Asia Masters Athletic Championships adalah sebuah kompetisi olahraga tahunan antar negara yang diikuti oleh para mantan atlet, yang mayoritas berusia lanjut.

Dalam acara jamuan makan malam tersebut, selain mengadakan jamuan makan malam, KDEI Home Band yang beranggotakan staf KDEI ikut menghibur para tamu. Bahkan beberapa orang dari tamu ikut menyanyi dan menari bersama. Dalam kesempatan tersebut, selain kontingen Indonesia, hadir pula rombongan dosen dan staf dari Politeknik DEL - Sumatera Utara yang sedang melakukan studi banding dan penandatanganan kerjasama dengan beberapa Universitas di Taiwan. Secara keseluruhan, acara malam tersebut berlangsung dengan lancar dan penuh kekeluargaan serta diakhiri tepat pukul 20.30.

KDEI Taipei
November 2012

back to top

Kontak Kami

6F, No. 550, Rui Guang Road, Neihu District, Taipei, 114, Taiwan, ROC
Phone : (02) 87526170
Fax : (02) 87523706

Email: ieto[at]ms8.hinet.net

TAUTAN LAIN

Our website is protected by DMC Firewall!