Menu

Partisipasi Kepala KDEI Taipei, dalam Taiwan ASEAN India Strategic Investment Partnership Forum 2020 di Taipei

Partisipasi Kepala KDEI Taipei, dalam Taiwan ASEAN India Strategic Investment Partnership Forum 2020 di Taipei

Taipei, (21/10/20), Kepala KDEI, Bapak Budi Santoso bersama Kepala Perwakilan dari negara-negara ASEAN dan India hadir dalam kegiatan tahunan Taiwan ASEAN India Strategic Investment Partnership Forum 2020 di Taipei.

Forum yang diinisiasi oleh Kementerian Ekonomi Taiwan (MOEA) ini dibuka oleh Director General Department of Investment Service (DOIS), Mr. Emile M. P. Chang dan dihadiri oleh sekitar 400 pelaku usaha Taiwan yang ingin mengetahui iklim dan kebijakan investasi terkini dari negara-negara ASEAN dan India paska Pandemi Covid-19.

Di tengah situasi perang dagang AS-Tiongkok, pandemi Covid-19 dan isu restrukturisasi rantai pasok global, Taiwan ASEAN India Strategic Investment Partnership Forum merupakan forum bisnis bergengsi bagi negara-negara ASEAN dan India untuk bersaing dan saling mempromosikan iklim, kebijakan dan insentif terkini dari negara-nya masing-masing di hadapan para pelaku usaha dan pemangku kepentingan Taiwan.

Hadir mewakili Indonesia dalam sesi diskusi panel Kepala Bidang Investasi KDEI Taipei, Bapak Ali Fauzi yang menjelaskan keberhasilan Indonesia dalam mengatasi Covid-19 dan melakukan pemulihan Indonesia. Terkait pandemi, kebijakan memberikan kemudahan bagi lalu lintas penyelesaian proyek investasi serta disiapkannya lokasi-lokasi investasi yang berdaya saing tinggi dan paket-paket insentif dari pemerintah. Perkembangan terkini dengan diterbitkannya Omnibus Law Cipta Kerja kedepannya juga akan semakin meningkatkan kemudahan berusaha di Indonesia dan diharapkan mampu menciptakan lapangan kerja baru di Indonesia.

back to top

Kontak Kami

6F, No. 550, Rui Guang Road, Neihu District, Taipei, 114, Taiwan, ROC
Phone : (02) 87526170
Fax : (02) 87523706

Email: ieto[at]ms8.hinet.net

TAUTAN LAIN

DMC Firewall is a Joomla Security extension!