Logo
Print this page

Lomba Mendongeng dan Menyanyi di National Immigration Agency - Taipei

Di Taiwan, terdapat ratusan ribu anak-anak yang lahir dari pasangan perkawinan campuran antar warganegara Taiwan dengan non – Taiwan. Dalam rangka perayaan Hari Ibu (Mothers Day) di Taiwan, National Immigration Agency (NIA) telah mengadakan Lomba Mendongeng dan Menyanyi (Story-telling and Singing Competition) bagi anak-anak imigran. Dalam kesempatan ini, KDEI Taipei ikut berpartisipasi dalam menyebarluaskan informasi kompetisi kepada kalangan warga Indonesia yang telah menikah di Taiwan.

Kompetisi ini dilaksanakan pada tanggal 7 Mei 2011 dan dibuka oleh Mr. Chang Chi, Deputy of Director General – National Immigration Agency. Kepala KDEI, Bapak Harmen Sembiring, yang diundang sebagai salah satu perwakilan asing di Taipei, turut memberikan kata sambutan pada upacara pembukaan event tersebut di atas.

Dalam event tersebut, tercatat terdapat sejumlah peserta dimana salah satu dari orang tuanya merupakan orang Indonesia. Dan hal yang lebih membanggakan dari kompetisi tersebut adalah anak-anak Indonesia mampu meraih prestasi di kategori Singing Competition, yaitu Michele yang tampil sebagai Juara I, dan Gereta Paulina yang tampil sebagai juara II.

KDEI – Taipei selalu mendukung dan mengapresiasi adanya kompetisi bakat seperti tersebut diatas, dengan harapan mampu mendukung usaha promosi dan memperkenalkan budaya serta citra baik bangsa Indonesia di Taiwan.

Latest from

Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia di Taipei © 2014. Developed by Webmaster. Template by Joomla Templates. All rights reserved.
DMC Firewall is a Joomla Security extension!