Menu

KDEI Hadiri Tabligh Akbar dan Peresmian Masjid An Nur Donggang Pingtung

KDEI Hadiri Tabligh Akbar dan Peresmian Masjid An Nur Donggang Pingtung

Minggu, 18 Februari 2018, Kepala KDEI Taipei, Robert James Bintaryo, menghadiri Tabligh Akbar yang sekaligus juga Peresmian Masjid An Nur Donggang, di Pingtung. Dimana juga dihadiri oleh Direktur PTKLN Kemenaker RI, Kapusdatin Kemenaker serta Perwakilan Imigrasi dan Ketenagakerjaan Pingtung. 

Tabligh akbar kali ini diisi siraman rohani oleh KH Ahmad Syaehu Al Hafisd.

Acara ini terselenggara oleh Kepanitiaan bersama yaitu FOSPI (Forum Silaturahmi Pelaut Indonesia) Taiwan dan dengan beberapa elemen WNI. 

Kepala KDEI Taipei yang di dampingi oleh beberapa pejabat KDEI Taipei, memberikan sambutan dimana pada sambutannya beliau mengapresiasi perjuangan komunitas PMI di daerah Pingtung dalam pendirian Masjid An Nur. Dan juga memberikan himbauan agar segenap PMI taat aturan, menghindari penyalahgunaan narkoba, serta khusus bagi PMI yang telah menikah dapat mempertahankan keutuhan pernikahan mengingat cukup banyak dokumen permohonan cerai yang telah diproses KDEI.

Sebagai tambahan kelengkapan peralatan utk menunjang kegiatan di masjid, KDEI juga memberikan sumbangan berupa LCD proyektor.

Berikutnya, Dir. PTKLN Soes Hindarno turut menyampaikan pesan agar segenap PMI dapat mengkomunikasikan masalah tenaga kerja dengan pihak KDEI Taipei serta mengharapkan setiap PMI yg telah selesai kontrak dapat membawa pulang hal-hal yang menjadi haknya serta selanjutnya menyerahkan sumbangan Kemenaker untuk melengkapi Audio Masjid An Nur Donggang.

Pada kesempatan kali ini KDEI juga memberikan pelayanan kepada WNI khususnya PMI melalui Layanan Mobile Service. 

Tak lupa disampaikan dalam memeriahkan acara tabligh akbar panitia juga mengundang  Group Musik ibukota, Wali Band.

back to top

TAUTAN LAIN

Kontak Kami

6F, No. 550, Rui Guang Road, Neihu District, Taipei, 114, Taiwan, ROC
Phone : (02) 87526170
Fax : (02) 87523706

Email: ieto[at]ms8.hinet.net

DMC Firewall is a Joomla Security extension!