Logo
Print this page

Diaspora Indonesia menyambut Kebijakan Baru ke Arah Selatan

Diaspora Indonesia menyambut Kebijakan Baru ke Arah Selatan

Taipei, 11 Desember 2016 Indonesian Diaspora Network (IDN) Taiwan bekerja sama dengan Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia (KDEI) di Taipei menyelenggarakan kegiatan Diskusi Publik dengan Tema: Diaspora Indonesia menyambut Kebijakan Baru ke Arah Selatan (New Southbound Policy).

Kegiatan ini turut menghadirkan tiga pemateri yaitu, Mr. Bruce Chih-yu Chen selaku perwakilan dari Office of Trade Negotiations, Executive Yuan. Selain itu juga mengundang Mrs. Sophia dari Yang Luck International Group, salah satu perusahaan Taiwan yang sudah turut serta aktif melaksanakan Kebijakan Baru ke Arah Selatan. Sementara pemateri ketiga adalah dari Kepala Bidang Investasi KDEI, Bpk Mohamad Faizal.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala KDEI, Robert James Bintaryo, yang juga turut aktif dalam memberikan penjelasan-penjelasan dalam diskusi. Kegiatan ini dihadiri sekitar 80 peserta. (*Imn)

Latest from

Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia di Taipei © 2014. Developed by Webmaster. Template by Joomla Templates. All rights reserved.
DMC Firewall is developed by Dean Marshall Consultancy Ltd